Liga Inggris

Berhati Lembut, Son Heung-min Syok Berat Usai Insiden Andre Gomes

Senin, 4 November 2019 09:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Korean Times
Syok dan menangis setelah laga bukan kali pertama bagi seorang Son Heung-min. Copyright: © Korean Times
Syok dan menangis setelah laga bukan kali pertama bagi seorang Son Heung-min.

INDOSPORT.COMSon Heung-min tidak berhenti menangis setelah melakukan tekel ke Andre Gomes pada laga Liga Inggris Everton vs Tottenham Hotspur, Minggu (03/11/19).

Cedera yang dialami Gomes diyakini merupakan dampak dari tabrakannya dengan Serge Aurier. Tekel dari Son hanya menjadi penyebab kaki gelandang eks Barcelona tersebut terjepit di antara kaki Aurier.

Saking kagetnya, tangis Son langsung pecah ketika para pemain Everton dan Tottenham Hotspur terburu-buru memanggil staf medis ke lapangan. Tangis tersebut, kata Dele Alli, rekan setim Son, berlanjut sampai ke ruang ganti pemain.

”Dia sangat terpukul. Dia menangis dan terlihat sangat sedih walaupun hal yang terjadi tersebut bukanlah mutlak kesalahannya," kata Dele Alli, seperti yang diberitakan oleh metro.co.uk.

Alli berkata bahwa Son sangat khawatir dan terlihat memendam kesedihan. Tangisnya yang bertahan sampai ruang ganti pemain membuktikan hal tersebut.

“Son adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui dan saya yakin dia tidak akan pernah bermaksud melakukan tindakan seperti itu," kata Alli terkait sosok Son yang selama ini dikenal berhati lembut dan murah senyum.

Kelembutan hati Son Heung-min tidak hanya terlihat saat laga semalam. Sebelumnya bersama Korea Selatan, ia juga terlihat menangis di ruang ganti setelah negaranya dikalahkan Meksiko pada Piala Dunia 2018.

Dele Alli juga menambahkan, dia hanya dapat mengirimkan doa untuk kesembuhan Andre Gomes dan tidak ingin mengingat-ingat lebih lanjut kejadian yang menimpa pemain Everton tersebut.

Penulis: Bayu Wira Handyan

1