Liga Indonesia

Ketemu Menpora Zainudin Amali, Iwan Bule Laporkan Hal Ini

Senin, 4 November 2019 18:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Ketua PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menemui Menpora Zainudin Amali. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Ketua PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menemui Menpora Zainudin Amali.

INDOSPORT.COM - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan secara khusus bertemu Menpora, Zainudin Amali pada Senin (04/11/19) di Kantor Kemenpora. Iwan Bule (sapaan Iriawan) didampingi wakil ketua umum, Cucu Somantri dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Kedatangan PSSI memiliki agenda khusus yakni membahas soal persiapan Piala Dunia U-20 2021. PSSI melaporkan perkembangan terbaru soal tempat latihan dan stadion yang akan dipakai karena akan ada renovasi yang melibatkan pemerintah.

"Di depan mata ada perhelatan Piala Dunia U-20 2021 dan itu jadi perhatian kami. Jadi kami laporkan hal-hal khusus terkait tempat latihan dan sebagainya karena ada yang masih harus direnovasi," kata Iwan Bule.

Sementara itu, Menpora mengatakan, pemerintah menaruh harapan besar ke PSSI terkait gelaran Piala Dunia U-20 2021. Ia ingin federasi bergerak cepat mempersiapkan segala sesuatu dan pemerintah siap membantu.

"PSSI melaporkan hasil kongres dan sampaikan hal-hal yang perlu dilakukan untuk pesepakbolaan kita secara khususnya Piala Dunia," urainya.

"Pemerintah menaruh harapan sangat besar kepada kepengurusan PSSI, harus bergerak secara cepat  jalankan tugas-tugas organisasi dan persiapkan hal-hal yang dibutuhkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021," lanjut Menpora.