Liga Inggris

Mantan Pemainnya Jadi Korban Tekel Horor, Barcelona Kirim Pesan Penuh Cinta

Senin, 4 November 2019 16:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona memberikan pesan dukungan kepada mantan gelandang mereka, Andre Gomes, setelah ia mengalami cedera serius saat menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (03/11/19).

Bintang Everton yang juga pemain Tim Nasional Portugal tersebut kabarnya harus menepi selama beberapa bulan setelah mengalami patah kaki akibat tekel Son Heung-min dan benturan Serge Aurier.

Andre Gomes bergabung bersama Everton dengan mahar sebesar 22 juta poundsterling (sekitar Rp398 miliar) pada musim ini setelah mengalami masa peminjaman yang sukses pada musim sebelumnya dari Barcelona.

Pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat mulai membela Barcelona pada tahun 2016 sebelum hijrah ke Everton. Melihat mantan pemainnya mengalami cedera horor, Blaugrana pun menunjukkan rasa simpatinya lewat media sosial.

© Aitor Alcalde/Getty Images
Gelandang Barcelona, Andre Gomes. Copyright: Aitor Alcalde/Getty ImagesAndre Gomes saat masih berseragam Barcelona.

Pesan dukungan dari Barcelona ada pada cuitan balasan akun resmi Twitter klub LaLiga Spanyol tersebut, yang ditujukan untuk akun resmi Everton.

Andre Gomes dikabarkan akan menjalani operasi pada hari ini. Kemungkinan Andre Gomes akan mengakhiri musim dengan lebih cepat jika memang cedera yang dialaminya parah.

Dengan cedera yang dia alami saat lawan Tottenham Hotspur, sekarang hal yang paling masuk akal bagi Gomes adalah fokus pada pemulihan cederanya agar dia dapat tetap konsisten dengan performanya.

Penulis: Bayu Wira Handyan