Liga Indonesia

Pandangan Bek Bali United Tentang Kekuatan PSS Sleman

Senin, 4 November 2019 17:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra menilai timnya harus waspada ketika menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19) sore. Datang dengan status tim promosi, PSS Sleman tampil mengejutkan di Shopee Liga 1 2019.

Skuat besutan Seto Nurdiyantoro begitu mengejutkan pada musim ini. Meski tak belanja pemain bintang, performa PSS Sleman justru menawan dengan kekuatan alumni Liga 2. Tim Elang Jawa kini ada di peringkat lima dengan 39 poin.

Kejutan ini membuat setiap tim yang menghadapi PSS Sleman harus waspada penuh. Jika lengah sedikit saja, mereka bisa jadi korban PSS Sleman. Apalagi setelah kalah telak dari PSIS Semarang 0-3, PSS Sleman pasti ingin bangkit.

"Saya lihat Sleman merupakan tim bagus. Mereka sudah beberapa kali menang di kandang dan tandang. Tentunya kita harus waspada. Kewaspadaan kita tidak pada satu dua pemain saja, tapi semua," ucap Dias usai latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, kemarin.

Dias Angga memastikan para pemain dalam kondisi siap tempur. Instruksi dari pelatih Stefano Cugurra Teco sudah coba dijalankan selama masa persiapan. 

Bali United datang dengan misi untuk mencuri poin penuh. Kemenangan ini sebagai ganti setelah Bali United hanya mendapatkan satu poin usai ditahan imbang Persela Lamongan 1-1.

"Kita pasti kecewa dengan hasil kemarin. Makanya kita harus menggantinya. Insyallah kalau Allah mengizinkan, kita bisa dapat poin penuh," tutur Dias.