Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Batal Gelar Official Training, Bagus Kahfi Kena Imbasnya

Rabu, 6 November 2019 01:35 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Coro Mountana
© topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Copyright: © topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-19 tadinya dijadwalkan menggelar official training jelang pertandingan melawan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada Selasa (05/11/19) pukul 19.00 WIB di Stadion Madya, Senayan.

Sementara Timor Leste U-19, mendapat jadwal pukul 20.15 WIB di stadion yang sama. Namun karena kondisi cuaca yang sedang hujan disertai dengan kilat dan petir yang ringan membuat panitia penyelenggara batal menggelar official training bagi kedua tim.

Akibat cuaca yang kurang mendukung, Timnas U-19 dan Timor Leste U-19 langsung bergegas kembali ke hotel masing-masing. Bagus Kahfi pun terkena imbas dari batalnya official training yang seharusnya digelar.

Striker andalan Timnas Indonesia U-19 itu terlihat sampai harus membawa tas berisi bola milik tim. Saat ditanya oleh awak INDOSPORT, bocah berambut keriting itu menjawab kalau ini adalah jadwal piketnya.

“Kita ada jadwal piket lah.” Kata Bagus saat berjalan di lorong Stadion Madya, Selasa (05/11/19).

Bagus Kahfi juga menyebut jika tim mementingkan keselamatan para pemain sehingga official training pun batal digelar karena hujan.

“Hujan. Sama sedikit petir-petirnya kan, keselamatan yang diutamakan,” tambah Bagus.

Sambil tertawa, saat ditanya soal target di pertandingan besok (06/11/19) ia hanya ingin timnya menang.

Nggak (ada target khusus), yang penting tim menang,” tutupnya.

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan berhadapan dengan Timor Leste U-19 dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Rabu (06/11/19) pukul 19.00 WIB  di Stadion Madya, Senayan.