Liga Indonesia

Ketemu Lagi Pada Akhir Pekan Nanti, Pelatih Kalteng Putra Janji Pesta Gol ke Gawang PSM

Kamis, 7 November 2019 20:59 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi pers Kalteng Putra setelah ditaklukkan PSM dengan skor 1-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/19). (Adriyan Adirizky/INDOSPORT) Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi pers Kalteng Putra setelah ditaklukkan PSM dengan skor 1-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/19). (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, berjanji akan berpesta gol ke gawang PSM Makassar. Sekaligus ingin membalaskan dendam atas kekalahan 1-2 di laga lanjutan Liga 1 2019.

Laskar Isen Mulang dikalahkan Pasukan Ramang di Stadion Andi Mattalatta Makassar (AMM), Rabu (06/11/19). Sundulan Amido Balde dan Rizky Pellu membalikkan keadaan setelah Pandi Ahmad Lestaluhu lebih dulu mencetak gol.

Kedua kesebelasan kembali akan bertemu di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/19). Pertemuan itu merupakan laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019.

"Kami akan agresif meraih kemenangan selama 90 menit di kandang nanti. Tadi kami kebanyakan bertahan, tapi di Palangkaraya kami akan mencetak banyak gol," tegas Gomes, Rabu (06/11/19).

Kalteng Putra sejatinya menargetkan membawa pulang poin dari kandang PSM sebelum akhirnya gagal terwujud. Mereka sangat membutuhkan poin agar lolos dari jeratan zona degradasi.

Untuk itu, pada pertemuan kedua akhir pekan nanti, Gomes meminta I Gede Sukadana dkk tidak tertekan dengan nama besar PSM Makassar dan kualitas pemain yang dimilikinya.

"PSM sangat bagus dengan pemain berkualitas. Tapi kami harus memberi perlawanan kepada mereka," tutur pria kewarganegaraan Brasil ini.

Kalteng Putra menempati peringkat ke-18 di klasemen sementara Liga 1 2019. Laskar Isen Mulang mengoleksi 23 poin dari 26 laga yang telah dimainkan.