Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-19 Hong Kong vs Timnas Indonesia

Jumat, 8 November 2019 07:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 Hong Kong vs Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 Hong Kong vs Indonesia.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 antara Hong Kong vs Timnas Indonesia U-19 hari ini, Jumat (8/11/19) malam mulai pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 sendiri berhasil melewati ujian pertama dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, saat berhadapan dengan Timor Leste pada Rabu (6/11/19) lalu. 

Di mana skuat Fakhri Husaini tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-1. Masing-masing gol Garuda di laga kontra Timor Leste kemarin dicetak oleh brace Fajar Fathurrahman dan sebiji gol dari David Maulana.

Meski menang telak, namun ujian sesungguhnya bakal hadir saat melawan Hong Kong. Pasalnya di laga pertama, Hong Kong berhasil menahan imbang salah satu tim kuat di Grup K, Korea Utara dengan skor 1-1.

Dengan jarak pertandingan yang hanya selisih dua hari, mengharuskan Timnas Indonesia U-19 menjaga fisik. Fakhri pun diyakini akan melakukan rotasi di beberapa lini. 

Mochammad Supriadi yang tampil mengesankan sebagai pemain pengganti dengan sumbangan satu assist, berpeluang besar tampil sejak menit awal.

Selain laga antara Hong Kong vs Timnas Indonesia U-19, pada jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 hari ini juga terdapat partai seru lain yang terjadi di Grup K.

Lebih lengkapnya berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19, Jumat (8/11/19):

  • Mulai pukul 15:30 WIB, Timor Leste vs Korea Utara
  • Mulai pukul 19:00 WIB, Hong Kong vs Indonesia (Live di RCTI)