Liga Indonesia

Tira-Persikabo vs Persebaya, Berikut 18 Pemain yang Diboyong Aji Santoso

Jumat, 8 November 2019 16:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan di stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (04/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan di stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (04/11/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 antara Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (8/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya merupakan kompetisi Liga 1 2019 pada pekan ke-27. Persebaya beruntung karena memiliki waktu istirahat yang panjang akibat tidak menjalani pertandingan pekan ke-26 kontra PSM Makassar.

Saat ini Persebaya juga telah memiliki pelatih baru yaitu Aji Santoso. Melawan Tira-Persikabo akan menjadi ujian pertama mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Bertandang ke Bogor, Persebaya telah memboyong 18 pemain. Namun ada beberapa pemain yang ditinggal karena menderita cedera.

"Kita bawa 18 pemain, Irfan Jaya dan Miswar kita tinggal, sedangkan David da Silva kita bawa,"  kata Aji Santoso.

David da Silva dikabarkan mengalami masalah di bagian kaki, tetapi dokter memastikan kalau pemain asal Brasil itu masih bisa kuat untuk tampil. Selanjutnya ada nama Osvaldo Haay yang tidak masuk dalam daftar 18 pemain karena menjalani pemusatan di Timnas Indonesia.

"Osvaldo kemungkinan tidak bisa gabung, karena masih pemusatan latihan bersama timnas," ucap Aji.

Meski Persebaya akan bermain pincang, Aji tetap optimistis mampu meraih hasil positif di ujian perdananya.

"Seperti kita tahu kondisi Persebaya seperti sekarang, tapi yang terpenting adalah anak-anak mau fight di lapangan," ujarnya.

Berikut 18 pemain Persebaya yang dibawa ke Bogor:

Imam Arif Fadilah, Abdul Rohim, Abu Rizal, Hansamu Yama, Andri Muladi, Otavio Dutra, Novan setya, Ruben Karel Sanadi, Aryn Glen Williams, M. Hidayat, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, Elisa Y Basna, M. Alwi Slamat, Diogo Campos , David Da Silva

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji