Liga Indonesia

Elie Aiboy Sebut Persewar Tak Gentar Hadapi Sriwijaya FC di Babak 8 Besar Liga 2

Sabtu, 9 November 2019 11:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persewar
Tim asal Papua, Persewar Waropen bakal melakoni laga perdananya di Grup A babak 8 besar Liga 2 2019 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Copyright: © Media Officer Persewar
Tim asal Papua, Persewar Waropen bakal melakoni laga perdananya di Grup A babak 8 besar Liga 2 2019 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Tim asal Papua, Persewar Waropen bakal melakoni laga perdananya di Grup A babak 8 besar Liga 2 2019 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/19). Meski berstatus kuda hitam, Persewar tak gentar menghadapi Laskar Wong Kito.

Jelang laga tersebut, skuat Persewar mengaku sudah siap tempur dan tak gentar dengan Sriwijaya FC yang diunggulkan untuk lolos ke Liga 1 musim depan.

Sang pelatih, Elie Aiboy menegaskan jika timnya sudah dalam kondisi siap setelah menjalani rangkaian persiapan di Sidoarjo selama beberapa hari.

"Puji Tuhan kita sudah lakukan persiapan selama berapa hari disini, dan juga tadi kita sudah uji coba lapangan dan kami sudah siap untuk menghadapi Babak 8 besar," ujar Elie kepada wartawan saat konferensi pers jelang laga, Jumat (8/11/19).

Sementara itu, gelandang Persewar, Izak Wanggai juga mengungkapkan hal yang sama. Ia optimistis dengan kondisi timnya jelang menghadapi Sriwijaya FC.

"Saya mewakili semua pemain menegaskan jika kami sudah siap untuk laga besok menghadapi Sriwijaya FC," tekannya.
Persewar sendiri akan diperkuat oleh 19 pemainnya selama menjalani babak 8 besar di Sidoarjo. 

Meski begitu, Persewar juga baru saja ditinggalkan oleh sang pelatih kepala, Carolino Ivakdalam yang memilih mundur dari jabatannya beberapa hari jelang bergulirnya babak 8 besar