Bola Internasional

Fakhri Husaini Tak Peduli Laga Timnas Indonesia Diboikot Suporter

Sabtu, 9 November 2019 00:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini kembali menyentil kelompok suporter yang memboikot pertandingan timnas. Baginya dia tidak peduli meski nantinya tidak ada ada penonton yang hadir di stadion satupun.

Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan kedua di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Skuat Garuda Asia meraih kemenangan 4-0 atas Timnas Hong Kong U-19.

Kemenangan inipun dijadikan Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia U-19, untuk menyentil kelompok suporter yang berkeinginan memboikot laga timnas. Fakhri menanyakan loyalitas mereka akan kecintaannya dengan Timnas Indonesia.

"Ini ada perbedaan yang jelas dimana yang mencintai sepak bola atau PSSI. Kalau mereka cinta sepak bola, mereka tak peduli soal organisasi. Buat saya si aneh saja. Mereka bereaksi terhadap federasi tapi boikot timnas," ucap Fakhri.

Fakhri bahkan menilai meski ada kelompok suporter yang memboikot, tidak akan mengubah pola permainan mereka. Mereka akan tetap bermain seperti Timnas Indonesia U-19 saat ini

"Saya gak tau logika mereka (pemboikot Timnas Indonesia). Ini mereka masih anak-anak yang masih butuh dukungan dan support dari penonton," sambungnya.

"Tapi saya tekankan tidak apa-apa mereka tidak ada. Yang pasti meski tidak ada penonton satu orang pun kami tidak akan berkurang semangat kami," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%