Liga Indonesia

Jelang Laga Perdana 8 Besar, Striker Persita Waspadai Kejutan Persik Kediri

Sabtu, 9 November 2019 13:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persita
Persita Tangerang akan menjalani laga perdana babak 8 besar Liga 2 2019 melawan Persik Kediri, Minggu (10/11/19) di Stadion Jakabaring Copyright: © Media Persita
Persita Tangerang akan menjalani laga perdana babak 8 besar Liga 2 2019 melawan Persik Kediri, Minggu (10/11/19) di Stadion Jakabaring

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjalani laga perdana babak 8 besar Liga 2 2019 melawan Persik Kediri, Minggu (10/11/19) di Stadion Jakabaring, Palembang. Laga tersebut dinilai tak akan mudah bagi skuat Pendekar Cisadane, sehingga striker tim, Aldi Al Achya, meminta rekan-rekannya mengantisipasi kejutan yang mungkin dibuat Persik.

Aldi menilai, setiap tim yang lolos ke babak 8 besar adalah tim kuat, termasuk Persik Kediri dan dua tim lainnya di Grup B yakni Martapura FC dan PSMS Medan.  Karenanya, Persita patut waspada. 

"Dari saya semuanya mesti diwaspadai. Dibilang satu gak mungkin, karena sudah masuk delapan besar dan setiap tim punya persiapan matang, jadi kami tak boleh leha-leha, harus waspadai semuanya," ujarnya.

Aldi menjelaskan, Persita telah melakukan persiapan matang guna menghadapi babak 8 besar Liga 2 tahun ini. Mantan pemain Persija Jakarta itu bertekad membawa timnya menembus Liga 1 2020, setelah gagal di empat besar tahun lalu.

"Tim saat ini sudah sangat siap, matang, dan tinggal bermain. Dari segi teknik, taktik dan lainnya sudah sangat siap," urainya.

"Kalau saya juga telah siapkan mental jangan sampai kepeleset lagi yah. Mumpung ada kesempatan nih, semoga bisa ke Liga 1," sambung Aldi.

Persita lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019 setelah menjadi runner up klasemen akhir wilayah barat. Tim Pendekar Cisadane memiliki poin yang sama dengan Persiraja yakni 42 dari 22 laga, namun kalah selisih gol.