Liga Spanyol

Luis Milla Anggap Performa Rodrygo Bersama Real Madrid Tidak Wajar

Sabtu, 9 November 2019 10:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Striker Real Madrid, Rodrygo, menjadi bintang kemenangan saat melawan galatasaray di Liga Champions. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Striker Real Madrid, Rodrygo, menjadi bintang kemenangan saat melawan galatasaray di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Luis Milla menganggap bahwa bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes, saat ini tengah memiliki performa di luar nalar. Mantan pelatih Timnas itu membandingkan Rodrygo dengan legenda klub, Raul Gonzales.

Sosok striker asal Brasil, Rodrygo, memang tengah menjadi fenomenal di sepak bola Spanyol. Rodrygo sejauh ini telah mengoleksi lima gol dalam enam pertandingan Real Madrid sejak direkrut musim panas lalu.

Puncaknya, pemain 18 tahun berhasil mencetak hattrick kala Los Blancos melibas Galatasaray 6-0 di matchday keempat Liga Champions, Kamis (07/11/19) dini hari WIB.

“Saya berbicara soal laga melawan Galatasaray kemarin. Rodrygo mengingatkan saya pada sosok Raul (Gonzales). Di usianya yang masih muda, dia memiliki kematangan. Ini hal yang tidak wajar di usia sepertinya,” kata Milla dilansir dari laman berita olahraga, AS. 

Milla, yang kini tengah dikaitkan rumor bakal kembali mengambil alih Timnas Indonesia itu, juga meyakini bahwa keputusan Zinedine Zidane memasang Rodrygo adalah suatu hal yang tepat demi performa tim yang lebih baik.

“Setiap hal yang dia lakukan di lapangan dilakukan dengan cara yang sangat cerdas. Jika Zidane memilihnya, itu karena dia ingin membuat tim lebih baik,” sambung mantan bintang Real Madrid yang kini berusia 53 tahun itu.

Rodrygo didatangkan Real Madrid dari Santos seharga 45 juta euro di bursa musim panas lalu. Dengan penampilan impresifnya, wonderkid ini dijuluki The Next Neymar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%