Liga Indonesia

Bali United Tanpa 7 Pilar, Gelandang Persipura Tetap Segan dan Pantang Jemawa

Minggu, 10 November 2019 20:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Persipura, Oh In-kyun, saat berlatih menjelang laga Liga 1 2019. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Persipura, Oh In-kyun, saat berlatih menjelang laga Liga 1 2019. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh In-kyun, tetap menyegani kekuatan Bali United yang diketahui kehilangan tujuh pemain menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19).

In-kyun menilai Bali United memiliki banyak pemain berkualitas yang bisa menjadi pengganti sepadan bagi tujuh pilarnya absen sehingga tak elok bola Persipura merasa diuntungkan.

"Intinya kami sudah siap untuk laga besok meskipun Bali United tidak diperkuat sejumlah pilarnya, termasuk Brwa Nouri, namun mereka banyak pemain pengganti sepadan," ujar Oh In-kyun dalam konferensi pers pra-laga, Minggu (10/11/19).

Eks gelandang Persib Bandung ini menegaskan bahwa Persipura Jayapura tidak mau berkaca dengan kondisi Bali United yang harus kehilangan tujuh pilarnya. Timnya hanya fokus mempersiapkan taktik sendiri demi mendapatkan hasil memuaskan.

"Kami tidak hanya melihat pada satu dua pemain Bali United saja, tapi tetap fokus kepada tim kami sendiri supaya bisa bermain maksimal dan mendapatkan poin," pungkas Oh In-kyun. 

In-kyun akan ditugaskan sebagai jenderal lini tengah untuk menopang kerja trio lini depan Persipura. Dirinya akan saling berjibaku dengan Muhammad Tahir tanpa Ibrahim Conteh yang absen karena harus membela negaranya, Sierra Leone, di babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika.