Liga Indonesia

Bidik Poin Penuh, Pelatih Arema FC Haramkan Kesalahan Lawan Persib

Senin, 11 November 2019 20:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, di Stasiun Gajayana, Malang, Senin (24/6/19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, di Stasiun Gajayana, Malang, Senin (24/6/19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Milomir Seslija mewanti-wanti anak asuhnya untuk menghindari kesalahan sekecil apa pun dalam mengusung target mencuri poin dari markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/19).

Pasalnya, permainan secara rapi akan menjadi kunci dari sukses atau tidaknya perwujudan misi tersebut. Sehingga, jika Arema FC melakukan kesalahan sekecil apa pun, bukan tidak mungkin Persib akan menghukum dengan sangat menyakitkan.

"Karena Persib Bandung punya sederet pemain muda berkaki cepat. Kami tetap memberi atensi lebih kepada mereka," tutur Milomir Seslija dalam konferensi pers sehari menjelang laga kontra Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019.

"Jadi, sebisa mungkin tak ada kesalahan selama menerapkan permainan nanti. Karena jika terjadi, kami akan membayar secara mahal," ucap pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut.

Kekhawatiran Milo, sapaan akrabnya memang cukup beralasan jika mengacu kepada komposisi pemain yang dibawa. Absennya Hamka Hamzah sudah jelas memberi dampak yang besar bagi kesolidan sektor pertahanan Arema FC.

"Namun, kami mengusung skema permainan yang positif. Kami yakin bisa membawa pulang poin dari Stadion Si Jalak Harupat," tandas Milomir Seslija.

Menghadapi Persib Bandung, Arema FC dipastikan tanpa sejumlah pemain andalannya. Hamka Hamzah dan Agil Munawar terkendala sanksi akumulasi kartu kuning, sementara Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli merapat ke Indonesia U-23, lalu Dendi Santoso dan Hendro Siswanto ke timnas Senior.