Liga Indonesia

Fokus Lawan Persebaya, Gelandang PSM Akan Mati-matian Merebut 3 Poin

Rabu, 13 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, siap bertarung menghadapi Persebaya Surabaya untuk memperebutkan tiga poin dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Kedua klub bakal memainkan laga tunda pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/19). Laga ini sejatinya diagendakan pada 2 November lalu.

Pria asal Tulehu ini menebarkan semangat juang tinggi sebelum melawan Persebaya. Terlebih, Pellu menyebut ia dan rekan-rekannya merasa siap memainkan laga nanti.

"Dengan jadwal yang sangat padat ini kami berusaha fokus untuk setiap laga. Kami akan bertarung untuk laga besok, semoga mendapat hasil yang baik," ungkap Rizky Pellu, Rabu (13/11/19).

Meski demikian, Pellu dkk. harus waspada pada laga nanti meski laga digelar di tempat netral. Sebab, PSM Makassar musim ini bermasalah dengan performa di laga tandang.

Situasi yang sama sebelumnya telah terjadi saat melawan Persipura Jayapura. Laga tersebut juga digelar di tempat netral yakni Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, namun PSM tetap saja takluk dengan skor 1-3.

PSM Makassar menjadi klub dengan performa tandang terburuk musim ini bersama Persela Lamongan. Mereka baru mengoleksi tiga poin dari 12 laga tandang Shopee Liga 1 2019.