Liga Indonesia

Memuaskan, Robert Rene Alberts Lontarkan Pujian untuk 2 Pemain 'Asing' Persib

Rabu, 13 November 2019 14:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Zalnando, berlatih menyambut laga Liga 1 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Zalnando, berlatih menyambut laga Liga 1 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji penampilan pemain mudanya Julius Josel, yang menjalani debut Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (12/11/19). 

Menurut Robert, meski hanya diturunkan sebagai pemain pengganti di akhir babak kedua menggantikan Frets Butuan, pemain jebolan Diklat Persib ini tampak antusias dan berusaha menampilkan permainan terbaik. 

"Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Josel yang masuk sebagai pengganti di pertandingan tadi. Inilah pertama kali dia bermain (di tim senior). Dia masih sangat muda dan saya ikut senang untuknya," kata Robert Rene Alberts seusai pertandingan. 

Selain itu, pelatih asal Belanda ini tak lupa memuji performa Zalnando yang diberi kesempatan bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC. 

Menurutnya, eks pemain Sriwijaya FC itu bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga lini pertahanan Persib Bandung tidak dapat ditembus lawan dan mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0. 

Tiga gol kemenangan Maung Bandung pada laga tersebut dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nazari, dan Frets Butuan. Seluruhnya tercipta pada babak pertama. 

"Zalnando juga untuk pertama kalinya bermain penuh dan dia tampil bagus. Banyak sinyal positif di tim saat ini," pungkas Robert Rene Alberts. 

Setelah pertandingan, Persib Bandung akan fokus menatap laga kandang selanjutnya menjamu Barito Putera. Rencananya, duel tersebut kembali digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, 24 November mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%