Liga Indonesia

Wijay Doakan PSMS Medan Lolos ke Semifinal

Rabu, 13 November 2019 12:50 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan kini tengah berjuang di babak 8 besar Liga 2 2019 Grup B. PSMS mendapatkan dukungan dari legenda, yakni Wijay yang pernah memperkuat klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

PSMS telah melalui ujian perdana mereka dengan bersua Persik Kediri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, akhir pekan kemarin.

Dalam laga yang berakhir 1-1 itu, tampak terlihat legenda PSMS dan Sriwijaya FC, Wijay, yang melihat langsung perjuangan Legimin Raharjo dkk di sisi tribun penonton VIP Stadion Jakabaring.

Pemain yang kini memperkuat tim Liga 3 Sumatera Selatan (Sumsel), Muba United. Ia satu klub bersama legenda PSMS dan Sriwijaya lainnya yakni Mahyadi Panggabean.

"Kemarin saya saksikan langsung PSMS main di Jakabaring saat lawan Persik. Namun Mahyadi gak bisa hadir kemarin karena ada urusan keluarga jadi saya sendiri yang hadir nonton ke stadion," kata Wijay kepada INDOSPORT, Selasa (12/11/19).

Pemain asli 'Anak Medan' ini mengaku sempat sedikit kecewa dengan permainan PSMS lawan Persik kemarin, terutama di babak pertama karena tertinggal lebih dulu. Meski akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga peluit akhir.

"PSMS masih sedikit canggung mainnya. Mungkin karena laga pertama ya, jadi ada semacam demam panggung. Tapi tetap bersyukur PSMS terhindar dari kekalahan dan bisa Raup satu poin," tutur Wijay.

Pemain berusia 36 tahun ini menyebut peluang PSMS untuk lolos ke semifinal masih terbuka lebar, jika bisa meraup poin sempurna di dua laga sisa di babak perempat final ini kontra Martapura FC dan Persita Tangerang.

"Mari kita doakan bersama-sama agar PSMS bisa lewati babak 8 besar ini dan dapat ke semifinal dan selanjutnya bisa meraih satu tiket promosi ke Liga 1. Saya harap orang Medan yang ada di Palembang ini bisa beri dukungan kepada PSMS dengan hadir langsung ke Jakabaring," harap Wijay.