Liga Indonesia

Pemain Brasil Beri Prediksi Jalannya Laga PSIS vs Bali United di Liga 1

Kamis, 14 November 2019 20:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa (rompi kuning) memprediksi jalannya pertandingan antara timnya melawan Bali United saat pekan tunda kompetisi Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa (rompi kuning) memprediksi jalannya pertandingan antara timnya melawan Bali United saat pekan tunda kompetisi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa memprediksi jalannya pertandingan antara timnya melawan Bali United saat pekan tunda kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/19) malam.

Menurut pemain asal Brasil tersebut, laga Liga 1 antara klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar melawan Serdadu Tridatu akan berjalan keras dan menarik karena kedua tim sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan.

"Besok pertandingan akan berjalan kuat dan keras karena kami akan bertemu Bali United yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019," tutur Wallace Costa kepada awak media saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (14/11/2019).

"Tetapi pertandingan tetap sebelas melawan sebelas di dalam lapangan dan semuanya bisa terjadi di dalam lapangan, yang penting kami pemain PSIS fokus dan terus konsentrasi supaya bisa meraih tiga poin," imbuh mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Baik PSIS maupun Bali United sama-sama menginginkan tiga poin pada partai besok karena kedua tim butuh tambahan poin sesuai target masing-masing sehingga prediksi Wallace Costa akan jalannya pertandingan sepertinya bakal terjadi.

Untuk PSIS sendiri mereka menginginkan tambahan poin maksimal supaya bisa menjauh dari zona degradasi, pasalnya saat ini mereka hanya berselisih dua poin dari Kalteng Putra yang saat ini berada di posisi teratas zona degradasi.

Sementara Bali United juga ingin mengamankan tiga poin pada partai tandang kali ini supaya mereka segera memastikan juara Liga 1 2019. Saat ini klub asal Pulau Dewata tersebut memiliki selisih 13 poin dengan runner up sementara, Persipura Jayapura.