Bola Internasional

Simon McMenemy Dikabarkan Menghilang Jelang Timnas Indonesia vs Malaysia

Kamis, 14 November 2019 18:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, dikabarkan menghilang jelang laga kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, dikabarkan menghilang jelang laga kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, dikabarkan menghilang jelang laga kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan dijamu Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Selasa (19/11/2019) mendatang.

Kabar menghilangnya Simon McMenemy tersebut dijelaskan oleh Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo.

Padahal saat keberangkatan Timnas Indonesia ke Malaysia pada Selasa (12/11/2019) lalu, Simon McMenemy sudah dipesankan tiket untuk terbang bersama.

Namun, Simon McMenemy tidak datang ke bandara dan tiketnya pun hangus.

"Belum tahu dia sekarang di mana. Yang pasti dia sudah didaftarkan untuk laga melawan Malaysia. Tapi, ketika tim berangkat ke Kuala Lumpur tiba-tiba Simon tidak datang," kata Gatot Widakdo dilansir dari Antara.

"Tiketnya yang sudah kami beli ya hangus," ucapnya menambahkan.

Meski Simon McMenemy tiba-tiba tidak menampakkan diri, Gatot memastikan kalau pelatih asal Skotlandia itu tetap ikut saat pertandingan berlangsung pada Selasa (19/11/2019) mendatang.

"Kalau info yang saya dapat dia bersedia mau datang saat pertandingan," katanya.

Simon McMemenemy memang saat ini sudah dipecat oleh PSSI, tetapi ia masih memiliki kontrak sampai laga melawan Malaysia.

Pertandingan kontra tuan rumah Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan menjadi laga perpisahan Simon McMenemy bersama Timnas Indonesia.