Liga Indonesia

Tantang Persija Jakarta, Persela Lamongan Waspadai Ketajaman Marko Simic

Kamis, 14 November 2019 20:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persela Lamongan menaruh perhatian khusus terhadap bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Kedua klub akan bertarung di laga tunda Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persela Lamongan menaruh perhatian khusus terhadap bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Kedua klub akan bertarung di laga tunda Liga 1.

INDOSPORT.COM Persela Lamongan menaruh perhatian khusus terhadap bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Bagi mereka Simic sedang dalam kondisi on fire pasca mencetak empat gol ke gawang Borneo FC di laga terakhir Liga 1 2019. 

"Mereka sangat luar biasa, dapat kemenangan luar biasa. Terutama Marko Simic lagi on fire habis cetak empat gol di laga kemarin. Pasti kami akan antisipasi," ucap pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

Persela Lamongan memang akan menantang Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke 22 Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir menantang Macan Kemayoran di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/19) besok.

Jelang menghadapi Persija Jakarta, Persela Lamongan sejatinya dalam kondisi compang-camping. Sebab mereka kehilangan tiga pemain yakni Arif Satria, Eky Taufik, dan Alex dos Santos.

"Kami sampai di Cikarang kemarin sore. Seluruh pemain dalam kondisi oke. Ada tiga pemain tidak bisa tampil," kata Nilmaizar dalam konferensi pers jelang laga.

Namun meski begitu, Nil tetap menaruh rasa optimis. Dengan kekurangan ini, pelatih asal Sumatera Barat ini akan mengoptimalkan taktik dan strategi.

"Saya tetap optimis. Waktu di Bali juga ada tiga pemain absen. Saya akan manfaatkan kondisi ini secara taktikal," tutupnya.

Sementara di kubu Persija Jakarta, Macan Kemayoran hanya tidak akan diperkuat oleh sang kiper, Andritany Ardhiyasa yang tengah bertugas di Timnas Indonesia.