Liga Indonesia

Direktur PT PBB Puji Performa Persib di Putaran Kedua Liga 1

Jumat, 15 November 2019 16:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono menilai penampilan Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 mengalami perkembangan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono menilai penampilan Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 mengalami perkembangan.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono menilai penampilan Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 mengalami perkembangan dengan hadirnya pelatih Robert Rene Alberts dan pemain asing.

Menurutnya, Robert Alberts bisa membuat penampilan tim kebanggaan Bobotoh meningkat di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Apalagi, pada putaran kedua Persib mendatangkan tiga legiun asing, Omid Nazari, Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers. Skuat Persib pun semakin semakin kuat dan penampilannya meningkat jika dibandingkan dengan putaran pertama Liga 1.

"Ini kan proses, setelah makin padu, dengan datangnya Robert juga pemain asing baru, positif juga, situasi tim juga baik, kondusif, artinya performanya juga semakin baik," kata Teddy.

Pada putaran kedua Liga 1, Persib belum terkalahkan di enam pertandingan dan untuk sementara berada di peringkat 6 dengan mengoleksi 40 poin.

Teddy berharap, tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif tersebut pada sisa pertandingan di Liga 1 2019. Sehingga, tidak menutup kemungkinan skuat Maung Bandung bisa finish di peringkat 2 pada akhir kompetisi. 

"Jadi semoga lebih baik di tujuh pertandingan sisa. Karena kalau lihat klasemen hanya beda empat poin dengan posisi kedua. Tapi juga tergantung dengan performa tim yang di atas kita juga, masih ada kemungkinan di posisi dua," jelasnya.

Pertandingan terdekat Persib di Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/19). Sebelumnya, Maung Bandung menaklukkan Arema FC dengan skor 3-0 di laga kandang Liga 1.