Liga Indonesia

Pemain Persib Siap Hadapi Seri Ke-4 Liga 1 Putri 2019

Sabtu, 16 November 2019 19:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri mendapat pengarahan dari pelatih Iwan Bastian di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri mendapat pengarahan dari pelatih Iwan Bastian di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Putri, Risqiyanti mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk mengarungi seri ke-4 kompetisi Liga 1 Putri 2019 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 hingga 22 November 2019. 

Menurutnya, pelatih Persib Putri, Iwan Bastian sudah mempersiapkan segala sesuatunya, setelah tim berjuluk Putri Biru ini mengakhiri pertandingan di seri ke-3 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. 

"Lebih ke taktik, teknik, segalanya sudah matang, sudah siap baik mental ke teknik," tegas Risqiyanti. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 18 ini menuturkan, pada kompetisi Liga 1 Putri 2019, PS Tira Persikabo Putri menjadi pesaing berat bagi skuat Putri Biru. Pasalnya, mereka memiliki kualitas dan selalu menyulitkan Persib Putri pada saat pertandingan. 

"Kalau menurut aku lebih berat PS Tira, dari segi permainan sangat kuat dari tengahnya, gelandang, umpan sangat efektif. Dari Persija pemain wing kurang, long bola kurang," ucapnya. 

Pemain yang akrab disapa Kijun ini, akan berusaha tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Persib Putri di seri ke-4. Karena, ia ingin tim Putri Biru tetap melanjutkan tren positif sekaligus menjaga posisi di klasemen.

"Kalau target ingin juara klasemen (seri ke-4) dan juara liga," ungkapnya. 

Sementara itu, pada seri ketiga, Persib Putri berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Selain itu, Putri Biru masih kokoh di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 27 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%