Liga Indonesia

Takluk dari Timnas Indonesia U-23, Iran Sebut Egy Maulana Vikri dan M. Rafli

Sabtu, 16 November 2019 21:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kubu Timnas Iran U-23 secara khusus memuji aksi dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kubu Timnas Iran U-23 secara khusus memuji aksi dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan M.Rafli.

INDOSPORT.COM - Kubu Timnas Iran U-23 secara khusus memuji aksi dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan M.Rafli.

Timnas Iran U-23 harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba kedua. Timnas Iran U-23 takluk dengan skor 1-2, Sabtu (16/11/19).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Timnas Iran U-23 memang kembali menghadapi Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, baik Iran dan Indonesia beruji coba pada 13 November di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar,Bali dengan skor akhir 1-1.

Namun, dalam laga uji coba kedua kali ini, Timnas Iran U-23 harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-23. 

Disinggung akan dua laga yang telah dilalui, asisten Timnas Iran U-23, Amir Husein tidak mengetahui faktor apa yang membuat timnya berbeda.

"Dari laga pertama dan kedua ini saya tidak mengetahui apa yang terjadi. Mengapa di laga pertama kami bermain bagus, di laga kedua ini kami bermain tidak bagus," ucap Amir selepas laga.

Amir menambahkan, dalam laga uji coba kedua ini, ada dua pemain Indonesia yang menjadi pembeda. Dia memuji Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Kebetulan, kedunya memang mencetak dua gol kemenangan untuk Indonesia pada laga malam ini.

"Saya melihat ada dua pemain yang menjadi pembeda di Timnas Indonesia. Mereka adalaha nomor 10 (Egy Maulana) dan nomor 27 (M.Rafli)," tukas sang asisten Timnas Iran itu.