Bola Internasional

Bintang Naturalisasi Malaysia Bertekad Pulangkan Timnas Indonesia dengan Kekalahan

Minggu, 17 November 2019 11:27 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© arenabolasepak.com
Pemain naturalisasi Malaysia, Mohamadou Sumareh. Copyright: © arenabolasepak.com
Pemain naturalisasi Malaysia, Mohamadou Sumareh.

INDOSPORT.COM - Winger Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh, bertekad meraih poin penuh ketika menghadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/19).

Sebab, kemenangan atas Indonesia sangat penting bagi Malaysia untuk menjaga peluang melaju ke fase berikutnya dan lolos secara otomatis ke putaran final Piala Asia 2023.

Saat ini, Malaysia mengantongi poin enam setelah mengalahkan Thailand. Jumlah tersebut sama dengan Uni Emirat Arab (UEA) dan cuma tertinggal satu poin dari Thailand yang berada di posisi kedua.

"Sekarang kami memiliki harapan (setelah mengalahkan Thailand). Jika kami bisa mengalahkan Indonesia, harapan itu akan lebih besar," kata Sumareh, dikutip dari BHarian.

Di sisi lain, pemain naturalisasi asal Gambia itu ingin memanfaatkan keuntungan kandang untuk meraih tiga poin atas Indonesia. Ia bertekad membuat Irfan Bachdim cs bernasib seperti Thailand.

"Segalanya bukan tidak mungkin dan Bukit Jalil adalah kandang kami. Kami akan memberikan perlawanan sengit kepada tim mana pun," imbuhnya.

Sumareh menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai Indonesia. Ia menjadi bintang kemenangan Malaysia dengan sumbangan satu gol ketika meraih kemenangan 2-1 atas Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (14/11/19).

Pemain 28 tahun tersebut juga pernah menjebol gawang Timnas Indonesia sebanyak dua kali pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%