Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Persik vs Martapura: Sama-sama Spartan, Laga Imbang

Senin, 18 November 2019 17:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola babak delapan besar Liga 2 2019 antara Persik Kediri vs Martapura FC berakhir dengan skor 0-0 meski kedua tim sudah bermain spartan di babak ke-2.

Pada pertandingan yang berlangsung di Gelora Bumi Sriwijaya, Senin (18 November 2019) pada 15.30 WIB tersebut, Persik Kediri atau tim Macan Putih memulai laga dengan hati-hati. Sebaliknya, Martapura atau tim Laskar Sultan Adam justru langsung bermain menekan.

Pada menit ke-14, Wimba Sutan melakukan tendangan spekulatif ke arah gawang Martapura. Namun, bola masih melesat jauh di atas mistar gawang. Kedudukan untuk sementara masih 0-0 dengan kedua tim mulai saling menekan.

Meski Persik maupun Martapura sama-sama gencar mencoba untuk menembus pertahanan lawan, tapi karena kondisi lapangan yang buruk dan kurang mahirnya kemampuan kedua pihak untuk mengontrol umpan, hasilnya skor masih 0-0 sampai babak pertama berakhir.

Pada babak ke-2, permainan menjadi lebih intens dengan tempo yang lebih cepat. Bahkan, Persik Kediri kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tapi bola masih meluncur jauh di atas mistar gawang Husin Mugni.

Pertandingan sepak bola tersebut berjalan lebih menarik. Karena, selain kedua tim lebih bermain menekan ketimbang babak pertama, Persik dan Martapura juga bermain lebih spartan sampai wasit harus meniup peluit beberapa kali karena pelanggaran. Meski demikian, permainan tetap berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim.

Susunan Pemain:

Persik Kediri: Fajar Setya, Edo Febriansyah, Obet Choiri, Risna Prahalabenta, Ibrahim Sanjaya, Dedy Irwandi, Bayu Otto, Taufiq Febrianto, Alfian Prasetyo, Faris Aditama, Wimba Sutan.

Pelatih: Budiarjo Thalib

Martapura FC: Husin Mugni, Kaharuddin Salam, Awal Ramadhan, Erwin Gutawa, Fahreza Agamal, Amirul Mukminin, Agi Pratama, Marshell Huwae, Rahel Radiansyah, Mario Aibekob, M Aidil Bogel.

Pelatih: Frans Sinatra Huwae