Liga Spanyol

Dikritik Kelebihan Berat Badan, Eden Hazard Langsung Buka Suara

Selasa, 19 November 2019 17:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada

INDOSPORT.COM - Pemain asal Belgia, Eden Hazard buka suara setelah menerima banyak kritik pedas soal berat badannya.

Eden Hazard menunjukkan performa kurang maksimal di awal musim bersama Real Madrid. Kelebihan berat badan digadang-digadang menjadi salah satu penyebab yang membuat performa Hazard menjadi melempem.

Kritikan pedas pun menghampiri pemain berusia 28 tahun tersebut. Mantan rekan setimnya ketika di Chelsea, John Obi Mikel menyebut jika Eden hazard adalah salah satu pemain terburuk.

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengklaim jika Hazard mengalami kemajuan yang lambat di awal musim lantaran masalah berat badan.

Tercatat mantan pemain Lille itu baru mencetak satu gol dari 11 pertandingan yang dilakoninya bersama Real Madrid di laga Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Meski demikian, perlahan-lahan Eden Hazard mulai menunjukkan perkembangan belakangan ini. Terbukti dari tiga asis yang dicetaknya dalam empat pertandingan terakhir.

Eden Hazard menyatakan bahwa ia selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk klub dan negara.

"Selama sebulan terakhir saya dalam kondisi baik tanpa cedera. Ketika di lapangan saya akan selalu berusaha melakukan yang terbaik baik itu ketika bersam Real Madrid maupun Timnas Belgia," ujar Hazard dilansir dari Daily Mail.

Pernyataan itu mengisyaratkan jika kelebihan berat badan tidak menjadi kendala yang berarti Eden Hazard saat ini bersama Real Madrid.