Liga Indonesia

Gagal ke Semifinal Liga 2, PSMS Diliburkan Sementara

Selasa, 19 November 2019 18:43 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pasca tersisih dari Babak 8 Besar Liga 2 2019 dan gagal melaju ke semifinal, skuat PSMS Medan untuk sementara diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pasca tersisih dari Babak 8 Besar Liga 2 2019 dan gagal melaju ke semifinal, skuat PSMS Medan untuk sementara diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan.

INDOSPORT.COM - Pasca tersisih dari Babak 8 Besar Liga 2 2019 dan gagal melaju ke semifinal, skuat PSMS Medan untuk sementara diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan.

"Untuk sementara tim kita liburkan ya, sampai waktu yang belum kita tentukan," kata manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Selasa (19/11/2019).

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini mengatakan, saat ini beberapa pemain dan pelatih kembali ke daerah mereka masing-masing.

"Hari ini 12 orang, pemain termasuk pelatih dan staf pelatih, sudah kembali ke daerahnya masing-masing (luar Sumatera Utara), dan sisanya sekitar 18 pemain dan staf kembali ke Medan karena mereka rata-rata orang Sumatera Utara," ucapnya.

Kendati diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan, lanjut Mulyadi, 25 pemain masih terikat kontrak dengan PSMS hingga bulan Desember 2019 mendatang.

"Tapi yang pasti kontrak pemain itu sampai 20 Desember. Setelah tanggal itu kami dari manajemen akan rapat dulu baru mana pemain yang layak dipertahankan dan tidak akan kita lepas," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, PSMS tersisih dari 8 besar usai takluk 1-2 atas Persita Tangerang pada laga pamungkas Grup B di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, kemarin.

Alhasil, Persita berhak keluar sebagai juara grup B babak 8 besar Liga 2 2019 diikuti Persik Kediri sebagai runner-up, yang di hari bersamaan hanya bermain imbang tanpa gol atas Martapura FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%