Liga Indonesia

Liga 3: Eks Persela Cetak Gol, Jalan Perseden Denpasar Lebih Mudah

Selasa, 19 November 2019 14:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Perseden Denpasar, I Made Antha Wijaya, mencetak gol satu gol saat laga melawan Perslobar Lombok Barat 2-1 dalam pertandingan Liga 3 zona Bali Nusra di Stadion 17 Desember, Mataram, Senin (18/11/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Perseden Denpasar, I Made Antha Wijaya, mencetak gol satu gol saat laga melawan Perslobar Lombok Barat 2-1 dalam pertandingan Liga 3 zona Bali Nusra di Stadion 17 Desember, Mataram, Senin (18/11/19).

INDOSPORT.COM - Perseden Denpasar sukses mengalahkan Perslobar Lombok Barat 2-1 dalam pertandingan Liga 3 zona Bali Nusra di Stadion 17 Desember, Mataram, Senin (18/11/19) sore. Kemenangan ini mempermudah langkah Laskar Catur Muka tembus final zona Bali Nusra.

Dua gol kemenangan Perseden dicetak Fajar Ferdi Saputra menit ke-25 serta I Made Antha Wijaya menit ke-65. Bagi Antha Wijaya, atau yang akrap disapa Mucin, gol ini menambah tajam catatannnya. Total dari tujuh laga, eks Persela Lamongan ini sudah menyumbang 12 gol.

Pelatih Perseden, Wayan Sukadana, mengakui kemenangan ini begitu melegakan. Timnya hanya butuh hasil seri untuk menantang pemenang laga Persebi Bima melawan PS Malaka. 

"Namun hasil ini tidak boleh membuat kita lengah. Kita belajar dari laga tadi, dimana anak-anak lengah setelah unggul dua gol. Akhirnya lawan bisa mengejar satu gol. Hal ini tak boleh terjadi di laga kedua nanti," ucap Wayan Sukadana kepada redaksi berita INDOSPORT, Selasa (19/11/19).

Soal permainan tim, Wayan Sukadana menilai kemenangan di Lombok tak diraih dengan mudah. Strategi umpan-umpan pendek yang sudah dilatih selama masa persiapan, tak bisa dimaksimalkan lantaran kualitas lapangan kurang bagus.

"Awalnya kita pakai umpan-umpan pendek, tapi kemudian pemain sering salah kontrol dan salah passing. Ya sudah, kita sesuaikan dengan kondisi lapangan," jelas pelatih berlisensi B AFC ini.

Pertemuan kedua akan digelar Sabtu (23/11/19) mendatang. Wayan Sukadana berharap, dengan laga digelar di Lapangan Samudra Kuta, Badung, permainan lebih kelihatan karena kualitas rumput sangat bagus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%