Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Spanyol vs Rumania

Selasa, 19 November 2019 02:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Euro 2020 antara Spanyol vs Rumania. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Euro 2020 antara Spanyol vs Rumania.

INDOSPORT.COMSpanyol akan menjalani pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Euro 2020 melawan Rumania pada Selasa (19/11/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan antara Spanyol vs Rumania.

Spanyol sudah memastikan diri lolos ke Euro 2020. Namun, La Furia Roja tak bisa bermain-main. Dalam laga sebelumnya, Santi Cazorla dkk. membantai malta dengan skor 7-0. Skor telak itu tercipta meski Spanyol tidak diperkuat seluruh pemain terbaiknya.

Dalam ajang Kualifikasi Euro 2020, Spanyol selalu kuat di babak kedua. Dalam 19 gol yang diciptakan di laga kandang, 15 di antaranya terjadi di 45 menit terakhir. Torehan ini tentu bisa mengeksploitasi Rumania yang sering kendur menjelang akhir laga.

Hampir sama dengan Spanyol, Rumania juga kerap mencetak gol di akhir laga. Selain itu, tiga dari empat laga terakhir Tricolore berakhir imbang. Hanya saja, torehan gol dan skuat mereka tidak sementereng La Furia Roja.

Spanyol dan Rumania perlu menahan agresivitasnya demi tidak kehilangan pemain akibat kartu merah. Namun, terlepas dari itu semua, Spanyol diperkirakan bisa meraih tiga poin terakhirnya. Hanya saja, margin golnya sepertinya tidak sebesar kala melawan Malta.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Spanyol vs Rumania, kalian bisa menyaksikannya melalui layanan link live streaming TV Ball, Sagah TV, TV Bersama, TV Anda, hingga Mola TV.

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.