Liga Italia

Bek Andalan Inter Milan Segera Hengkang ke Real Madrid?

Rabu, 20 November 2019 11:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bek klub Serie A Italia, Inter Milan, Milan Skriniar, lebih berpeluang merapat ke Real Madrid ketimbang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Bek klub Serie A Italia, Inter Milan, Milan Skriniar, lebih berpeluang merapat ke Real Madrid ketimbang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Bek klub Serie A Italia, Inter Milan, Milan Skriniar, lebih berpeluang merapat ke Real Madrid ketimbang Barcelona. Peluang kepindahan bek asal Slovakia itu dibeberkan oleh Star&Friend, agen yang membawahi Skriniar.

Real Madrid dan Barcelona sedang berebut Skriniar dalam dua tahun terakhir. Namun, saat ini, Real Madrid lebih berpeluang karena sedang membutuhkan pemain belakang,” ucap Mithat Halis, perwakilan agen Skriniar, dilansir dari Football Italia.

“Real Madrid membutuhkan alternatif untuk Sergio Ramos dan Raphael Varane. Saya pun bisa melihat Skriniar akan bergabung ke Madrid di masa depan. Skriniar sendiri berharga sekitar 100 juta euro,” lanjut Halis.

Harga 100 juta euro itu merupakan kisaran yang ditetapkan oleh Inter Milan. Nerazzurri tak ingin melepas bek andalannya tersebut di bawah rekor transfer yang diciptakan Harry Maguire. Nama terakhir pindah ke Manchester United dengan harga 87 juta euro.

Di sisi lain, Skriniar pun memberikan sinyal ketertarikannya ke Real Madrid. Ia tak tertarik dengan proposal dari Barcelona. Blaugrana hingga saat ini juga tertarik merekrut Skriniar, namun hanya sebagai pelapis Gerard Pique.

Hanya saja, kepastian kepindahannya ke Real Madrid masih akan bergantung dengan pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte. Conte sangat membutuhkan Skriniar dan belum memiliki banyak alternatif di posisi bek tengah.

Pada musim 2019/20 ini, Milan Skriniar selalu bermain dalam 12 laga Inter Milan di Serie A Italia. Ia membantu Nerazzurri meraih 10 kemenangan dan mengemas empat clean sheets. Ia juga menciptakan satu assist kala Inter mengalahkan Bologna pada pekan ke-11.