Liga Indonesia

Liga 2 2019: Pelatih Sriwijaya FC Ingin Kembali Jadi Mimpi Buruk Persita Tangerang

Rabu, 20 November 2019 21:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, bakal kembali menjadi mimpi buruk Persita Tangerang di semifinal Liga 2 2019. Copyright: © Muhammad effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, bakal kembali menjadi mimpi buruk Persita Tangerang di semifinal Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, bakal kembali menjadi mimpi buruk Persita Tangerang di semifinal Liga 2 2019.

Laga Sriwijaya FC vs Persita Tangerang dalam semifinal Liga 2 2019 akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019) pukul 16.00 WIB.

Sebelum menjadi pelatih Sriwiaya FC, Kas Hartadi musim lalu sukses membawa Kalteng Putra menang di semifinal Liga 2 2018.

Dengan kemenangan tersebut, Kalteng Putra sukses melaju ke final Liga 2 sekaligus lolos ke Liga 1 2019. Uniknya di semifinal Liga 2 2018 silam, Kas Hartadi membawa Kalteng Putra menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Raihan tersebut tentunya akan menjadi mimpi buruk bagi Persita Tangerang. Saat diwawancarai awak media, Kas Hartadi sudah siap untuk membawa Sriwijaya FC menang atas Persita dan lolos ke Liga 1 musim depan.

"Iya-iya benar musim lalu saya sama Kalteng Putra pernah menang melawan Persita di semifinal. Ya mudah-mudahan besok saya bisa membawa Sriwijaya FC menang dan lolos ke Liga 1," kata Kas Hartadi kepada awal media, Rabu (20/11/2019).

Namun Sriwijaya FC sempat dua kali menelan kekalahan saat bertemu di fase penyisihan.

Saat pertemuan pertama, Sriwijaya FC harus malu karena kalah 0-2 di kandang sendiri.

Kemudian pada pertemuan kedua saat bertandang ke Persita, tim berjulukan Laskar Wong Kito kembali kalah 0-1.

Meski Persita Tangerang memiliki rekor bagus, Kas Hartadi berharap keberuntungan bisa didapatkan Sriwijaya FC di Semifinal Liga 2 2019.

"Ya memang kami di fase penyisihan kami kalah dua kali dan mudah mudahan di semifinal kami malah yang menang," ujarnya.

Setelah babak 8 besar selesai, ada empat tim yang akan bertanding di semifinal Liga 2 2019 yaitu Sriwijaya FC, Persita Tangerang, Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh.