Liga Indonesia

Meninggal Dunia Mendadak, Penyakit Lelhy Istri Spasojevic Masih Belum Terungkap

Rabu, 20 November 2019 20:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© lelhyspaso
Lelhy Spasojevic istri Spaso meninggal dunia Copyright: © lelhyspaso
Lelhy Spasojevic istri Spaso meninggal dunia

INDOSPORT.COM - Salah satu anggota keluarga Nuzliah Ramdhani Arief atau yang dikenal dengan nama Lelhy Spaso, mengaku tak mengetahui penyebab kematian mendadak istri Ilija Spasojevic tersebut. Hingga kini memang belum jelas penyakit apa yang membuat wanita berdarah Bugis itu berpulang. 

Kabar duka menghampiri klub Liga 1 2019, Bali United. Istri penyerang asing Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia di RS Siloam Bali, Selasa (19/11/10) malam WIB.

Jenazah Lelhy kemudian dibawa ke rumah keluarga besarnya di Cempaka Putih Barat II No. 16A Jakarta Pusat pada pukul 15:44 WIB untuk dikebumikan di TPU Jeruk Purut, malam ini. 

Penyebab kepergian Lelhy Spaso hingga saat ini belum terungkap. Sebuah kabar beredar menyatakan bahwa wanita keturunan Bugis itu meninggal dunia karena penyakit paru-paru. 

Namun, pihak Bali United dan keluarga Lelhy Spaso sama sekali belum memberi penjelasan. "Soal penyakit, bisa langsung tanya keluarganya," tutur bos Bali United, Pieter Tanuri.

Sementara itu, Bahar, sepupu Lelhy Spaso, kepada awak media INDOSPORT mengaku bahwa ia terkejut atas kepergian saudaranya. Hingga berita ini diturunkan, ia belum tahu penyakit yang diderita Lelhy Spaso. 

"Makanya, saya kaget ketika dia meninggal. Tidak tahu ada sakit apa," tutur Bahar.

Di mata Bahar, Lelhy adalah sosok wanita yang murah senyum, selalu ceria dan baik hati. 

Sementara itu, Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, yang ditemui di rumah duka di kawasan Cempaka Putih, juga tak menjelaskan secara detil penyebab berpulangnya Lelhy Spasojevic. Pieter ingin pihak keluarga yang nantinya yang akan menjelaskan.