Liga Indonesia

Okie Agustina Shock dan Ingat Janji Bertemu Mendiang Istri Spaso

Rabu, 20 November 2019 12:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Okie Agustina mengaku sangat terkejut mendengar kabar kematian Lelhy Arief yang merupakan istri dari pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic.

Lelhy Arief diketahui telah menghembuskan nafas terakhir pada, Rabu (20/11/19). Ia wafat meninggalkan suami dan kedua anaknya yang bernama Dragan dan Irina.

Sontak kabar itu membuat Okie Agustina ikut merasa berduka. Istri dari Gunawan Dwi Cahyo itu kemudian mencurahkan kesedihannya melalui sebuah postingan di instastory Instagram.

© Instagram/@okieagustina_
Postingan Okie Agustina yang terkejut usai mengetahui istri dari pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic, yakni Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia. Copyright: Instagram/@okieagustina_Postingan Okie Agustina yang terkejut usai mengetahui istri dari pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic, yakni Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia.

"Pagi ini shoooooock banget dengar kabar kamu gak ada, dengar kabar kamu ninggalin suami dan 2 anak kamu yang masih kecil-kecil. Pengen kesana tapi aku jauh," tulis Okie.

"Ya Allah, umur gak ada yang tahu. Kita masih DM an, kita rencana mau ketemu pas aku ke Bali. Kita mau makan di resto Makassar di Bali tapi belum kesampaian."

"So Long my dear @lelhyspaso yang tenang disana ya, Allah lebih sayang kamu," pungkasnya.

Okie Agustina dan Lelhy Arief adalah WAGs dari tim Bali United. Berada di tribun stadion untuk mendukung tim Bali United berjuang adalah salah satu kenangan indah yang dimiliki Okie Agustina ketika bersama Lelhy Arief.