Liga Indonesia

Batal Terbang ke Filipina, Ini Respons Gelandang Muda Bali United

Kamis, 21 November 2019 17:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra harus tersingkir dari skuat Timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2019 di Filipina. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra harus tersingkir dari skuat Timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2019 di Filipina.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana legawa tersingkir dari Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2019. Kini, Kadek Agung kembali fokus bersama Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Kadek Agung cukup lama berlatih di skuat besutan Indra Sjafri. Awalnya, dia disebut punya kesempatan besar tampil di Filipina lantaran bisa berperan lebih dari satu posisi.

Namun, kenyataan berkata lain. Kadek Agung akhirnya tersingkir dari skuat SEA Games 2019, bersama Muhammad Lutfi Kamal, Gian Zola Nasrullah, dan Awan Setho Raharjo. Pengumuman baru dilakukan pada Rabu (20/11/19) pagi kemarin.

Ada sedikit rasa kecewa yang dirasakan Kadek Agung ketika tak masuk skuat 20 pemain yang terbang ke Filipina. Namun, sebagai pemain profesional, dia sadar pelatih kepala punya keputusan mutlak.

"Saya harus menerimanya, karena itu sudah keputusan dari pelatih. Mungkin saya harus lebih bersemangat dan memperbaiki permainan saya untuk ke depannya," ucap Kadek Agung, Kamis (21/11/19).

Kadek Agung turut mendoakan Irkham Zahrul Milla dkk yang akan menghadapi lawan-lawan berat di grup B, mulai Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam. Besar harapan agar target yang dicanangkan bisa tercapai.

"Semoga para pemain bisa bermain dengan baik dan meraih target medali emas. Sudah lama Indonesia tidak mendapatkan medali emas," tutur Kadek Agung.