Liga Inggris

Bak Bumerang, Kicauan Bintang Tottenham Hotspur Ejek Mourinho Beredar Luas

Kamis, 21 November 2019 19:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Gareth Copley/Getty Images
Cuitan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), di Twitter yang mengejek Jose Mourinho beredar luas di media sosial Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Cuitan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), di Twitter yang mengejek Jose Mourinho beredar luas di media sosial

INDOSPORT.COM - Media sosial kembali dibuat gepar setelah beredar gambar mengenai kicauan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, yang mengejek pelatih anyarnya, Jose Mourinho.

Melansir dari akun Twitter EPLBible, pemain asal Inggris ini disebutkan pernah mengunggah kicauan lewat akun pribadinya yang menyindir sosok Mourinho. Jika dilihat, Dele Alli mengunggah kicauannya itu pada tahun 2012 atau saat usianya baru menginjak 15 tahun.

Dalam unggahannya tersebut, Dele Alli menyebut bahwa sosok Jose Mourinho sebagai orang yang dipuja berlebihan. Bintang Tottenham Hotspur ini pun menyebut bahwa dirinya takkan pernah akan mau bekerja dengan sosok seperti pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Namun siapa yang menduga jika tujuh tahun kemudian Dele Alli nyatanya harus bekerja dibawah tangan dingin Mourinho usai Mauricio Pochettino dilengserkan dari kursi kepelatihannya. Hal ini sontak membuat para pecinta sepak bola tersenyum pahit membaca cuitan dari pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jose Mourinho sendiri baru dipastikan menjadi pelatih Tottenham Hotspur 24 jam usai Mauricio Pochettino dipecat. Pelatih berusia 56 tahun ini akan menjalani debutnya bersama The LilyWhite saat bertandang ke markas Westh Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%