Liga Inggris

Hijrah ke Tottenham, Jose Mourinho Buka-bukaan Sifat Malaikat Bos Manchester United

Jumat, 22 November 2019 20:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Squawka
Jose Mourinho beberkan sifat malaikat Ed Woodward yang mengiriminya ucapan selamat usai ditunjuk jadi pelatih Tottenham Hotspur Copyright: © Squawka
Jose Mourinho beberkan sifat malaikat Ed Woodward yang mengiriminya ucapan selamat usai ditunjuk jadi pelatih Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebutkan bahwa mantan bosnya di Manchester United, Ed Woodward, mengirimkan pesan kepadanya usai ditunjuk menangani The LilyWhite.

Dilansir dari Mirror, Mourinho menyebutkan bahwa Ed Woodward menjadi salah satu orang yang mengiriminya pesan usai ditunjuk Daniel Levy menjadi pelatih Spurs. Hal tersebut diungkapkannya saat menjalani konferensi pers pertama usai menjabat juru taktik.

"Mungkin saya memiliki kesempatan untuk meminta maaf tak menjawab 500 panggilan telepon. Saya memiliki 700 panggilan masuk tapi saya hanya memiliki waktu menjawab 200 di antaranya," ujar Jose Mourinho.

Dari sekian ratus panggilan tersebut, Jose Mourinho mengakui bahwa salah satunya dari Ed Woodward yang notabene mantan bosnya di Manchester United. Hal itu membuat sang pelatih tersentuh.

"Saya penasaran ingin mengetahui apa yang orang-orang dari klub lama saya (Manchester United) katakan, tapi yang jelas orang-orang ini menunjukkan rasa hormat dan empati kepada saya. Itu adalah hal yang bagus," lanjut Mou.

Pernyataan ini sekaligus menepis dugaan yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho memiliki hubungan buruk dengan petinggi Manchester United usai dipecat pada Desember 2018 dan membuatnya menganggur selama 11 bulan.

Kini Jose Mourinho pun resmi ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino. Patut dinanti bagaimana reaksi pria asal Portugal tersebut saat kembali menghadapi Manchester United pada awal Desember mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%