Liga Italia

Lawan Torino, Antonio Conte Ogah Turunkan Pemain Utama Inter Milan

Jumat, 22 November 2019 22:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan kabarnya ogah menurunkan pemain utama di laga Serie A Italia 2019-2020 melawan Torino, Minggu (24/11/19).

Juru taktik Nerazzurri itu kabarnya lebih berminat menurunkan pemain lain. Dilansir laman berita Liga Italia Sempre Milan, pelatih berusia 50 tahun itu berminat melakukan rotasi pemain demi pertandingan yang lebih penting.

Ada beberapa pemain yang bakal diganti dalam starting XI melawan Torino, pada pertandingan kandang yang berlangsung di Olimpico di Torino pekan ini. Beberapa pemain itu diantaranya Diego Godin, Antonio Candreva, dan Danilo D'Ambrosio.

Antonio Conte nampak akan menggantikan Diego Godin dengan wonderkid asal Italia, Alessandro Bastoni. Bek muda berusia 20 tahun ini sendiri memiliki keunggulan dalam blocking dan konsentrasi sehingga dipastikan akan mampu meredam serangan striker Torino.

Untuk posisi pemain sayap belakang, Conte ingin mencoba mengistirahatkan Candreva dan menurunkan D'Ambrosio yang sempat menjalani masa rehat sejak mengalami patah tulang jari. Nantinya D'Ambrosio diharapkan tidak kehilangan tajinya agar masih mampu menampilkan permainan terbaik.

Tujuan utama rotasi para pemain diharapkan bisa membuat Inter Milan makin siap jelang pertandingan Liga Champions melawan Slavia Praha pada Kamis (28/11/19) mendatang.

Pasalnya, pada pertandingan match kelima tersebut sangat menentukan Inter Milan untuk lolos ke babak Liga Champions lanjutan sekaligus melangkahi Borussia Dortmund di posisi dua.

Sedangkan Serie A Italia, Inter Milan masih terus menempel ketat Juventus dengan perolehan 31 poin. Skuat Antonio Conte tentu harus memetik kemenangan kontra Torino untuk terus membayangi Si Nyonya Tua di papan atas klasemen sementara.