Liga Indonesia

Tira Persikabo 12 Pertandingan Tidak Menang, PSIS Semarang Justru Waspada

Jumat, 22 November 2019 09:18 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mewaspadai tren buruk Tira Persikabo saat kedua tim bertemu dalam laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mewaspadai tren buruk Tira Persikabo saat kedua tim bertemu dalam laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mewaspadai tren buruk Tira Persikabo saat kedua tim bertemu dalam laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (22/11/2019) sore.

Laskar Padjajaran yang akan menjadi lawan Laskar Mahesa Jenar memang tengah mengalami hasil negatif dalam 12 pertandingan Liga 1 2019 terakhir karena tidak pernah meraih kemenangan.

Tira Persikabo terakhir memenangkan pertandingan saat melawan PSS Sleman pada pertengahan Agustus 2019 silam. Ini artinya dalam tiga bulan lebih, anak asuh Rahmad Darmawan belum pernah merasakan meraih tiga poin.

Padahal, di awal musim 2019, Ciro Alves dan kolega sempat menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 selama beberapa pekan.

"Memang Tira Persikabo dalam beberapa pertandingan tidak menang ya padahal di awal musim cukup bagus. Ini justru yang kami antisipasi," ujar Bambang Nurdiansyah kepada awak media saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (21/11/2019).

"Takutnya kebangkitannya saat lawan kami PSIS ini, mudah-mudahan itu tidak terjadi, bangkitnya nanti saja setelah lawan kami," imbuh pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Walaupun kondisi Tira Persikabo dalam tren negatif, namun Banur tetap mengatakan bahwa tim asal Bogor ini merupakan salah satu tim yang terbaik ada di Liga 1 2019 dan wajib diwaspadai oleh PSIS.

Banur pun tetap memerintahkan PSIS Semarang untuk tetap fokus mencuri poin di markas Tira Persikabo tanpa harus melihat catatan buruk anak asuh Rahmad Darmawan dalam 12 laga terakhir di Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%