Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini, Ada Barcelona dan Real Madrid

Sabtu, 23 November 2019 08:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona dan Real Madrid siap menunjukkan tajinya di pekan ke-14 LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (23/11/19). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona dan Real Madrid siap menunjukkan tajinya di pekan ke-14 LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (23/11/19).

INDOSPORT.COM - Barcelona dan Real Madrid siap menunjukkan tajinya di pekan ke-14 LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (23/11/19).

Rivalitas di Liga Spanyol ini terasa makin ketat. Real Madrid pun hanya tertinggal satu poin dari si pemuncak klasemen, Barcelona.

Pertandingan antara Leganes melawan Barcelona akan menjadi pembuka di jadwal Liga Spanyol hari ini. Tim berjuluk Blaugrana itu tampil perkasa hingga selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Lionel Messi yang selalu mencetak gol dalam tiga penampilannya terakhirnya diharapkan bisa tampil moncer saat bertandang ke kandang Leganes. Dalam pertandingan lain, Valencia akan mengunjungi Real Betis.

Duel sengit juga akan tersaji ketika Granada berhadapan dengan Atletico Madrid. Pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad menjadi akan menjadi laga pamungkas dalam Liga Spanyol hari ini.

Real Madrid harus waspada saat menjamu Real Sociedad. Pasalnya dalam dua pertemuan terakhir, Los Blancos selalu menelan kekalahan. 

Berikut jadwal pekan ke-14 Liga Spanyol hari ini, Sabtu (23/11/19).

20.00 WIB - Leganes vs Barcelona

23.00 WIB - Real Betis vs Valencia

01.30 WIB - Granada vs Atletico Madrid

04.00 WIB - Real Madrid vs Real Sociedad