Bola Internasional

Jess Amalia Ngamuk, Pertanyakan Status Menteri Olahraga Malaysia Syed Saddiq

Sabtu, 23 November 2019 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Jak Angel cantik yakni Jess Amalia mengamuk di akun Instagram pribadinya. Dia menanggapi pernyataan Menpora Malaysia, Syed Saddiq.

Jess geram dengan pernyataan Syed Saddiq soal kasus pengeroyokan suporter timnas Indonesia oleh pendukung Malaysia saat Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/19), lalu.

Jessie Amalia tidak terima dengan kata-kata Syed Saddiq yang menyebut kalau video pengeroyokan pendukung timnas Indonesia yang tersebar di media sosial adalah berita palsu. Ia juga menuntut supaya Syed Saddiq segera meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Sekelas menteri kok bisa yaa @syedsaddiq ini bilang kalo pemukulan & pengeroyokan supporter Indonesia di Malaysia itu HOAX. NDASMU HOAX! Korban jelas ada, video ada, laporan juga ada! Dan lo bilang HOAX?" kata Jess Amalia.

"Minta maaf pun kau tak mau. Tanpa kau suruh, korban juga sudah membuat laporan ke POLIS Malaysia. Tinggal kau USUT TUNTAS! Buka rekaman CCTV di sekitar lokasi. Dan jika perlu silahkan datang ke Indonesia  jenguk mereka yang menjadi korban dari ulah biadab wargamu," cetusnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sekelas menteri kok bisa yaa @syedsaddiq ini bilang kalo pemukulan & pengeroyokan supporter Indonesia di Malaysia itu HOAX. . NDASMU HOAX! Korban jelas ada, video ada, laporan juga ada! Dan lo bilang HOAX @syedsaddiq ? Nih korbannya jelas ada —> @yovanloveindo_ . Minta maaf pun kau tak mau. Tanpa kau suruh, korban juga sudah membuat laporan ke POLIS Malaysia. . Tinggal kau USUT TUNTAS! Buka rekaman CCTV disekitar lokasi. Dan jika perlu silahkan datang ke Indonesia wahai @syedsaddiq , silahkan jenguk mereka2 yg menjadi korban dari ulah biadab wargamu @syedsaddiq . . . MUKA DOANG GANTENG TAPI OTAKNYA... . isi sendiri lah...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) pada

Memang jagat dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan tersebarnya video pengeroyokan suporter Timnas Indonesia oleh pendukung Malaysia. Diketahui kalau suporter timnas Indonesia yang menjadi korban pengeroyokan bernama Yovan.

Di Instagram, Yovan juga geram dengan pernyataan Menpora Malaysia karena menganggap video tersebut adalah hoaks.

Kabar terbaru, saat ini polisi Malaysia sedang menyelidiki kasus penganiayaan yang membuat suporter timnas Indonesia babak belur.