Bola Internasional

Ketakutan, Gelandang Vietnam U-23 Sebut Indonesia Kuat seperti Thailand

Sabtu, 23 November 2019 12:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zing.vn
Gelandang Timnas Vietnam U-23, Nguyen Hoang Duc, menyebut dua negara yang harus diwaspadai dalam persaingan Grup G SEA Games 2019. Dua negara yang dimaksud adalah Timnas Thailand U-23 dan Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Zing.vn
Gelandang Timnas Vietnam U-23, Nguyen Hoang Duc, menyebut dua negara yang harus diwaspadai dalam persaingan Grup G SEA Games 2019. Dua negara yang dimaksud adalah Timnas Thailand U-23 dan Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Vietnam U-23, Nguyen Hoang Duc, menyebut dua negara yang harus diwaspadai dalam persaingan Grup G SEA Games 2019. Dua negara yang dimaksud adalah Timnas Thailand U-23 dan Timnas Indonesia U-23.

Menurut Hoang Duc, Thailand dan Indonesia adalah tim yang tangguh. Ungkapan itu tidak lepas dari pengalaman pemain Viettel FC itu saat berhadapan dengan Thailand dan Indonesia di Grup K Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Thailand dan Indonesia sama-sama lawan yang kuat, kami bertemu mereka di kualifikasi Asia U-23 2020 awal tahun ini di Hanoi," kata Hoang Duc, dikutip dari Zing.vn.

Lebih lanjut, Huang Duc memberi pujian secara khusus untuk Thailand. Walau Vietnam kini dianggap sebagai negara terbaik di kawasan Asia Tenggara, ia tetap memberi respek terhadap Thailand.

"Saya menghargai Thailand dan berpikir harus memberi mereka rasa hormat. Thailand selalu menjadi tim yang kuat di wilayah ini. Sehingga kami harus fokus," tuturnya menambahkan.

Di Grup G SEA Games 2019, selain Thailand dan Indonesia, Vietnam juga harus bersaing dengan tiga negara lainnya, yakni Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Pada pertandingan pertama, tim asuhan Park Hang-seo itu akan menghadapi Brunei di Imus Grandstand and Track Oval, Imus, Senin (25/11/19).