Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Sebut Gol Madura United Tidak Sah

Sabtu, 23 November 2019 20:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aleksandar Rakic (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Aleksandar Rakic (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Pertemuan Madura United vs Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-28 kompetisi Shopee Liga 1 2019 sempat memanas. Bahkan, pelatih Paul Munster menyebut gol yang dicetak oleh Aleksandar Rakic tidak sah.

Sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC kembali menuai hasil positif di laga tandang. The Guardian mampu menaklukkan tuan rumah Madura United dengan skor 1-2, dalam pertandingan yang dihelat di Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (22/11/19) malam.

Meski sudah mendapat tiga poin penting yang membuat Bhayangkara FC melaju ke papan tengah klasemen sementara Liga 1, namun pelatih Paul Munster nampaknya masih belum puas karena gawangnya harus kebobolan satu gol.

Bukan tanpa alasan, kekecewaan Paul Munster didasari karena striker Madura United, Aleksandar Rakic diduga terkena offside saat berupaya menyundul bola ke gawang, namun gol tetap dianggap sah oleh wasit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (Live Updates) (@libero_idn) on

“Saya sedikit kecewa karena gol yang dicetak Madura United itu offside,” ucap Paul Munster dalam sesi konferensi usai pertandingan, Jumat (22/11/19) malam.

“Tapi mental pemain Bhayangkara FC sangat bagus, tetap bisa melanjutkan pertandingan sampai akhir dengan hasil yang baik. Menurut saya, malam ini kita cleansheet,” tambah pelatih asal Inggris tersebut.

Kemenangan Bhayangkara FC atas Madura United membuat tim melaju ke peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019. The Guardian juga mencetak rekor tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%