Liga Inggris

Keren! Wonderkid Chelsea Ini Pamer Tendangan Bebas Ala Cristiano Ronaldo

Sabtu, 23 November 2019 17:40 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Pemain muda klub Liga Inggris Chelsea, Mason Mount menunjukkan keahlian melakukan tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pemain muda klub Liga Inggris Chelsea, Mason Mount menunjukkan keahlian melakukan tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Chelsea, Mason Mount, menunjukkan kemampuan istimewa yang ia miliki jelang big match menghadapi Manchester City pada lanjutan pekan ke-13 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020, Minggu (24/11/19).

Melalui sebuah unggahan video di akun Twitter pribadinya, Mason Mount memperlihatkan keahliannya dalam mengekseskusi tendangan bebas. Bukan tendangan bebas biasa, karena gelandang 20 tahun itu mengadopsi teknik tendangan bebas milik Cristiano Ronaldo.

Video itu memperlihatkan Mason Mount sewaktu masih tergabung di tim muda Chelsea. Dalam video tersebut, Mount melakukan tendangan bebas dengan gaya ala Cristiano Ronaldo.

Mount melepaskan tembakan keras dengan akurasi tinggi yang melewati pagar betis, kemudian masuk ke gawang. Setelah beraksi, pemain kelahiran Portsmouth itu terlihat begitu girang.

Dalam cuitannya, Mason Mount tak lupa me-mention Cristiano Ronaldo yang telah menjadi inspirasinya dalam melakukan tendangan bebas.

“Itulah yang kamu selalu lakukan, Cristiano,” tulis Mount.

Aksi Mason Mount melakukan tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo itu seolah menjadi ancaman jelang big match menghadapi Manchester City. Mount seperti memberi sinyal bahwa ia siap memberikan yang terbaik bagi Chelsea demi meraih hasil maksimal di markas The Citizens.

Di Liga Inggris musim ini, Mason Mount berhasil menunjukkan performa terbaik bersama Chelsea. Dipercaya Frank Lampard bermain dalam 12 pertandingan, Mount sukses mencatatkan empat gol dan dua assist.