Liga Indonesia

Djanur Abaikan Catatan Positif Barito Putera Saat Bertemu Persib

Minggu, 24 November 2019 12:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman tak ingin melihat catatan positif pribadinya, saat menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). 

Sebagai informasi, pada lima pertandingan sebelumnya saat menangani PSMS Medan dan Persebaya Surabaya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini hanya kalah satu kali. Sedangkan empat laga lainnya, berhasil dimenangkan oleh timnya. 

Djanur tersebut, hasil pada lima pertemuan sebelumnya tidak bisa dijadikan patokan untuk laga kali ini. Karena, kondisi dan situasi pertandingan pasti berbeda. 

"Dari semenjak saya masih di sini (Persib) tidak pernah memperhitungkan statistik, selalu tidak menjadi acuan. Kalian saja yang tahu itu, rekor tentang itu, saya tidak ingin mengungkit-ngungkit itu," kata pelatih Barito Putera,  Djanur. 

Pelatih yang membawa Persib Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras dan konsentrasi sepanjang pertandingan. 

Karena, selain Persib bermain sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh penuh Bobotoh, performa tim Maung Bandung saat ini sedang mengalami peningkatan. 

"Yang pasti saya sudah bilang tadi, kamis akan melakukan kerja berat, karena Persib lagi on fire," ucap Djadjang Nurdjaman. 

"Saya tidak ingin mengingat tren positif saya secara individu menghadapi Persib, jadi abaikan saja itu, yang pasti kami akan kerja keras hadapi Persib, berusaha untuk tidak mengurangi kemenangan yang saya sudah raih sebelumnya," tegasnya. 

Sebelum menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2019, Barito Putera memiliki modal bagus, setelah menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan tanpa gol di Stadion Surajaya, Lamongan.