Liga Indonesia

Keren! Klub Liga 3 Ini Datangkan Direktur Teknik dari Chile

Minggu, 24 November 2019 14:12 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Klub Liga 3, Persiba Bantul datangkan Direktur Teknik dari Chile, Nelson Leon Sanchez. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Klub Liga 3, Persiba Bantul datangkan Direktur Teknik dari Chile, Nelson Leon Sanchez.

INDOSPORT.COM - Gebrakan terus dilakukan tim Liga 3 Persiba Bantul. Terbaru, manajemen tim Laskar Sultan Agung mendatangkan sosok asal Chile, Nelson Leon Sanchez sebagai direktur teknik.

Nelson sejatinya bukan sosok asing di sepak bola Indonesia. Dia sebelumnya aktif sebagai pemain di sejumlah klub dan sekarang juga menjadi agen.

"Nelson memang diproyeksikan untuk membantu coach Lafran (Pribadi). Tidak hanya untuk Liga 3 saja, namun harapan kami juga ketika tim ini promosi Liga 2," kata bos Persiba, Bambang Pramukantoro, Minggu (24/11/19).

Dia berharap bergabungnya Sanchez membawa dampak positif untuk tim. Apalagi Sanchez  sudah malang melintang dan cukup mengenal sepak bola Indonesia. 

"Bergabungnya Sanchez jangan sampai mengganggu stabilitas yang sudah terbangun di Persiba. Semoga kolaborasi dia dengan jajaran pelatih yang ada bisa berbuah hasil yang maksimal untuk tim ini," ujar dia.

Sementara Sachez antusias menyambut tantangan manajemen Persiba yang mematok target promosi ke Liga 2 musim depan. Dia berharap, terjalin sinergitas yang baik antara manajemen, jajaran pelatih, pemain, dan suporter agar target promosi bisa diwujudkan musim ini. 

"Kerja sama di dalam dan luar lapangan itu sangat penting. Satu tujuan dan satu mimpi untuk promosi bersama kita wujudkan," tegas dia.

Persiba Bantul berpeluang besar lolos ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2019. Tiket ke fase itu bakal diraih jika mampu menang di kandang Persika Karawang, Selasa (26/11/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%