Liga Indonesia

Berbincang dengan Tim Pelatih Persebaya, Jacksen Tiago Tolak Disebut Reuni

Senin, 25 November 2019 00:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Rafif Rahedian
© Media Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago, menolak jika laga timnya menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/19) disebut sebagai ajang bereuni. Copyright: © Media Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago, menolak jika laga timnya menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/19) disebut sebagai ajang bereuni.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menolak jika laga timnya menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/19) disebut sebagai ajang bereuni.

Meski diketahui jika dirinya sempat berbincang dengan tim pelatih Persebaya yang merupakan mantan rekan setimnya semasa menjadi pemain dulu, namun Jacksen mengaku tak ada hubungannya dengan kekalahan yang diderita Persipura di Liga 1 2019.

"Tidak ada reuni-reuni kalau kita bertarung dalam sebuah pertandingan. Saya memang berdomisili di Surabaya dan biasanya kalau reuni kita di sana saja, sehingga kalau di lapangan masing-masing punya tanggung Jawab dan pekejaan normal," ungkapnya.

"Kalau sekedar berbincang atau bercanda saya rasa biasa saja karena kita lebih dekat dibanding dengan pelatih-pelatih lain. Saya punya kepentingan di laga ini dan mereka pun sama," sambung Jacksen.

Tekad Jacksen untuk mengakhiri puasa kemenangan saat menghadapi Persebaya di laga tersebut nyatanya tidak terkabul. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu justru takluk dari Persebaya di penghujung laga pekan ke-28 Liga 1 2019.

Persipura pun harus kembali tertahan di peringkat ketiga di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 44 poin. Kekalahan dari Persebaya membuat Persipura kembali melanjutkan puasa kemenangannya dalam empat laga terakhir.