Liga Inggris

Kena Comeback Tim Promosi, Solskjaer Murka Ingin Lakukan Hal 'Gila' ke Manchester United

Senin, 25 November 2019 15:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© premierleague
Ole Gunnar Solskjaer sempat merasa murka usai mendapat comeback dari Sheffield United. Saking marahnya, Solskjaer ingin mengganti 11 pemain asuhannya. Copyright: © premierleague
Ole Gunnar Solskjaer sempat merasa murka usai mendapat comeback dari Sheffield United. Saking marahnya, Solskjaer ingin mengganti 11 pemain asuhannya.

INDOSPORT.COM - Manchester United harus rela ditahan imbang Sheffield United di laga Liga Inggris 2019-2020 lanjutan, Minggu (24/11/19). Hal ini pun membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatihnya murka.

Solskjaer merasa frustrasi dengan sepak terjang timnya yang malah memberikan kesempatan tim lawan untuk comeback padahal tinggal sedikit lagi Manchester United bisa memboyong poin penuh. Alhasil karena terlanjur marah, pelatih berkebangsaan Norwegia itu sempat berencana merombak total skuatnya.

Tidak main-main, Solskjaer bahkan secara terang-terangan mengungkapkan ingin menggantikan ke-11 pemain alias keseluruhan tim dengan harapan bisa memperbaiki kinerja tim.

"Kami tampil sangat mengecewakan, Saya bisa saja mengganti 11 pemain saat half time dimulai dari penjaga gawang. Sheffield United jauh lebih baik ketimbang kami, dan kami gagal untuk membuat peluang shot on target pada babak pertama," ujar Solskjaer dilansir Mirror.

"Saya sangat marah dan kecewa, saking murkanya saya tidak tahu mau di bawa kemana emosi ini karena tim tidak juga mampu bangkit di babak pertama. Hasil ini jauh lebih buruk dibandingkan dengan tahun lalu dimana Manchester United bisa menang mudah," tutupnya.

Penampilan Manchester United sendiri memang terbilang mengecewakan di pertandingan Liga Inggris kali ini. Menjalani laga tandang di Bramall Lane, Setan Merah harus kebobolan dua gol terlebih dahulu lewat dua pemain tim tuan rumah, John Fleck (19') dan Lys Mousset (52').

Baru pada babak kedua Manchester United mulai mampu membalas keadaan lewat tiga gol yang dicetak Brandon Williams (72'), Mason Greenwood (77'), dan Marcus Rashford (79'). Sayang mereka terbilang lengah karena kedudukan berhasil disamaratakan oleh Oli McBurnie (90').

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 3-3 hingga pluit panjang dibunyikan. Hasil ini membuat Manchester United harus puas berada di posisi sembilan klasemen Liga Inggris sementara.