Liga Indonesia

Gagal Menang di Kandang, Persib Langsung Fokus Hadapi Bali United

Senin, 25 November 2019 00:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert berdiskusi dengan asistennya seusai pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert berdiskusi dengan asistennya seusai pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

INDOSPORT.COM - Robert Rene Alberts langsung fokus mempersiapkan timnya untuk laga lanjutan Liga 1 2019 antara Bali United vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/19) mendatang.

Menurutnya, setelah Persib Bandung vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/19), timnya memiliki waktu persiapan yang cukup singkat.

Sehingga, seusai pertandingan Persib vs Barito, pelatih asal Belanda ini akan langsung mempersiapkan timnya, termasuk menentukan pemain yang akan dibawa menghadapi Bali United

"Kami hanya punya waktu besok untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali, karena harus segera berangkat," kata Robert Alberts seusai laga menghadapi Barito Putera.

Meski memiliki waktu persiapan yang mepet, pelatih asal Belanda ini akan berusaha membawa pemain terbaiknya. Karena, ia ingin tim kebanggaan Bobotoh ini membawa pulang poin dari Bali.

Poin di Bali menurut Robert Alberts, sangat penting untuk memperbaiki posisi Persib di klasemen. Pasalnya, dilaga kandang menghadapi Barito Putera, skuat Maung Bandung harus kehilangan dua poin, setelah bermain imbang 0-0.

"Tetapi ini bagian dari liga musim ini, jadi kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam," jelas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini. 

Pada pertandingan tandang Liga 1 2019 tersebut, Persib kemungkinan bakal kembali menurunkan striker andalannya, Ezechiel N'Douassel, setelah absen dilaga menghadapi Barito Putera.