Liga Indonesia

David Bala Terlantar, Agen Berharap Kalteng Putra Pulangkan Pemainnya

Selasa, 26 November 2019 09:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© davidbala99
Nasib striker Brasil di klub Liga 1 Kalteng Putra, David Bala kian hari kian tak jelas saja. Copyright: © davidbala99
Nasib striker Brasil di klub Liga 1 Kalteng Putra, David Bala kian hari kian tak jelas saja.

INDOSPORT.COM - Nasib striker Brasil Kalteng Putra, David Bala kian hari kian tak jelas saja. Ia tak diurus oleh klub Liga 1 itu lantaran cedera lutut kanan usai laga lawan PSIS Semarang pada Selasa, (24/09/19).

Janji dari manajemen untuk memfasilitasi naik ke meja operasi pun sampai sekarang belum juga terlaksana. Saat ini pemain 30 tahun itu memilih untuk pulang ke kampung halaman dan berniat untuk operasi.

"Keluarganya di sana (Brasil), juga sudah ingin agar David Bala segera pulang. Mereka takut dia bisa sakit gara-gara stres selama dua bulan ini menunggu di hotel," kata agen David Bala, Antonio Teles pada Senin (25/11/19).

Tapi celakanya dari pihak Kalteng Putra pun belum ada tanda-tanda bakal memulangkan pemain ini. Teles khawatir jika cederanya tidak segera ditangani dengan baik bakal semakin parah dan imbasnya akan menghentikan karier pemainnya itu.

"Sekarang dia ingin pulang karena dia sudah overstay di sini dua bulan. Pihak Kalteng Putra tidak merespon saat di-sms ataupun ditelepon," kata Antonio Teles pada Senin (25/11/19).

Kabar soal David Bala yang ditelantarkan klubnya Kalteng Putra ini memang miris. Dalam karier sepak bolanya di Indonesia, dia tercatat hanya bermain selama dua kali pertandingan.

Pertama saat laga Kalteng Putra vs Badak Lampung pada Kamis (19/09/19). Kemudian pada pertandingan kedua saat lawan PSIS Semarang pada Selasa (24/09/19).