Bola Internasional

SEA Games 2019: Senangnya Osvaldo Haay Cetak Gol dan Bawa Timnas Indonesia U-23 Menang

Selasa, 26 November 2019 19:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© officialpssi
Ungkapan senang Osvaldo Haay usai mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia U-23 di laga perdana SEA Games 2019 melawan Thailand. Copyright: © officialpssi
Ungkapan senang Osvaldo Haay usai mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia U-23 di laga perdana SEA Games 2019 melawan Thailand.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan perdana di SEA Games 2019, Manila, Filipina, usai mengandaskan Thailand dengan skor 2-0. Menyumbang satu dari dua gol untuk Skuat Garuda Muda, striker Osvaldo Haay mencurahkan perasaan senangnya. 

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila Filipina, Timnas Indonesia menang lewat dua gol Egy Maulana Vikri di menit 3 dan Osvaldo Haay di menit 85. 

Mampu memberikan kemenangan dan mencetak gol di laga perdana tentu menjadi momen spesial bagi Osvaldo Haay. Pemain milik Persebaya Surabaya ini pun tak dapat menutupi rasa senangnya.

"Kami hari ini bermain bagus, sangat senang dapat mengalahkan Thailand," ucap Osvaldo Haay dalam situs resmi PSSI.

Namun Osvaldo tak mau cepat berpuas diri. Dia langsung menaruh fokus membawa Timnas Indonesia menang laga SEA Games 2019 selanjutnya melawan Singapura.

"Selanjutnya kami harus fokus karema masih ada empat pertandingan lagi di penyisihan grup," tutup Osvaldo.

Timnas Indonesia U-23 memang sudah dinanti lawan kuat lainnya. Skuat Garuda Muda akan menghadapi Singapura pada Kamis (28/11/19) malam.